Wednesday, July 8, 2009

Di Tujuh Juli



Angin barat di malam ini
Laut cina tak bersahabat
Hempas ombak menggoyang biduk
Pening kepalaku, kuning muntahku
Rajang kepiting yang perutku tolak
Jadi umpan pesut dan hiu tombak


Tapi dimana wangi itu?
Aroma yang memerdekakan kesendirianku di buritan
Langkah ayu yang seolah berjingkat di pikiran
Ingin hati ini memegang kemudi
Kuputar dan kembali

Hus..! Hus..! Pergilah..!
Kalian burung-burung cuma membuatku cemburu
Seenaknya mematuk dan bercumbu

Aku ingin dekat
Aku mau menyentuh
Untuk apa merajut kata cinta
Bila aku tak merasakanmu?

Maafkan aku
Yang sekali lagi tak bersamamu
Di tujuh juli

1 comment:

indah said...

Amih maafin deh, untuk yang sekian kalinya Apih gak bisa ada didekatku... :) sebagai gantinya Amih tunggu yah...
Untuk kata2 atau syair yg di tulis udah buat tth ngelupain sedikit kesedihan apih gak ada di tgl 7 juli, makasih yah... doanya mana pih buat aku...? :) i love u..